Cemaskan Karir Tari, Ibu di Sydney Ini Kirim Foto Bugil Putrinya ke Pelatih

Cemaskan Karir Tari, Ibu di Sydney Ini Kirim Foto Bugil Putrinya ke Pelatih
Cemaskan Karir Tari, Ibu di Sydney Ini Kirim Foto Bugil Putrinya ke Pelatih

Seorang ibu yang mengirim sejumlah foto dan video telanjang dari dua anak perempuannya ke guru tari mereka mengaku bahwa ia takut sang guru akan menghancurkan masa depan tari kedua putrinya.

Ibu berusia 44 tahun ini mengatakan kepada Komisi Respon Kelembagaan terhadap Pelecehan Anak (Australia) tentang bagaimana ia memercayai Grant Davies pada tahun 2009, setelah guru tari tersebut menemukan bakat kedua putrinya, untuk bergabung ke studio tari ‘RG Dance” milik Grant di pinggiran Sydney, yakni Chiswick.

"RG Dance dengan cepat menjadi bagian hidup kami dan kami menjadi bagian dari keluarga RG," kata sang ibu, yang tak bisa diidentifikasi ini.

Sejak 2009, dua anak gadis dari perempuan ini melakukan hingga 40 jam kelas tari dalam seminggu, dan Grant serta sang ibu mulai saling berkirim pesan online.

"Saya menilainya sebagai sosok yang sangat menarik, karismatik dan lucu," kata sang ibu kepada penyelidikan.

Ia menceritakan, "Ia menanyai saya tentang apa yang saya inginkan untuk masa depan saya dan masa depan anak-anak, dan ketika saya menjawab ia mengatakan hal-hal seperti, 'Saya bisa melakukannya untukmu'."

Setelah impiannya sendiri untuk menjadi penari tak pernah terwujud, sang ibu mengaku bahwa ia merasa bersemangat atas masa depan kedua putrinya.

Video putrinya memakai g-string dan selendang berbulu dikirim

Seorang ibu yang mengirim sejumlah foto dan video telanjang dari dua anak perempuannya ke guru tari mereka mengaku bahwa ia takut sang guru akan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News