Cemaskan Sirigu, Italia Panggil Mirante

Cemaskan Sirigu, Italia Panggil Mirante
Antonio Mirante. FOTO: getty images

jpnn.com - COVERCIANO - Antonio Mirante memiliki kesempatan merasakan atmosfer Piala Dunia. Pasalnya, kiper milik Parma itu dimasukkan sebagai cadangan bagi timnas Italia di Brasil nanti.

Keputusan memanggil Mirante tak lepas dari kondisi kiper kedua Salvatore Sirigu. Kiper milik Paris Saint Germain itu kini tengah berkutat dengan cedera pinggul yang diterimanya ketika membantu Italia berjibaku kontra Irlandia lalu.

Tim dokter memang sudah memastikan Sirigu tak mengalami cedera serius. Namun, Sirigu membutuhkan beberapa hari untuk mengembalikan kondisi fisiknya agar berada dalam performa maksimal.

“Antonio Mirante juga akan bergabung dengan pesawat yang memuat timnas Italia ke Brasil. Mirante dipanggil sebagai bagian dari sikap waspada,” demikian tulis situs resmi FIGC, Kamis (5/6).

“Dia akan berlatih bersama tim hingga 13 Juni. Itu adalah hari terakhir bagi semua tim untuk bisa mengganti pemain yang cedera berdasarkan aturan FIFA,” tambah pernyataan resmi FIGC. (jos/jpnn)

COVERCIANO - Antonio Mirante memiliki kesempatan merasakan atmosfer Piala Dunia. Pasalnya, kiper milik Parma itu dimasukkan sebagai cadangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News