Cemburu Buta, Pacar Dibunuh

Cemburu Buta, Pacar Dibunuh
Cemburu Buta, Pacar Dibunuh

jpnn.com - PETARUKAN - Selama tiga tahun berpacaran, hubungan Dan (20) dan Let (19), baik-baik saja. Namun, entah ada kabar apa, tiba-tiba Dan yang bekerja di Honda Prospec Motor Karawang mendadak pulang untuk menemui sang pacar.

Kedatangan Dan ke rumah kekasihnya bukan untuk melepas kangen, tapi malah menghabisi pacarnya itu di kamar depan rumah korban. Ibu korban, Kuniroh (40), baru mengetahui setelah pulang membeli martabak di Petarukan.

Dan diduga tega menghabisi pacarnya, karena cemburu pacarnya selingkuh dengan pria lain, Kamis (22/5), sekitar pukul 21.30 WIB. Informasi yang berhasil dihimpun menuturkan, sekitar pukul 20.00 WIB, Dan datang ke rumah Let di Dukuh Suwiyu RT 10 RW 1 Desa Loning Kecamatan Petarukan, Pekalongan, Jateng.

Setelah bertemu dan ngobrol, Dan meminta ibu Let, Kuniroh untuk membelikan martabak di Petarukan. Namun, perasaan Kuniroh selama perjalanan ke Petarukan tak menentu.

Kuniroh pun mengurungkan niatnya membeli martabak dan kembali pulang ke rumahnya. Sesampai di rumah, dia tidak menemukan anaknya dan langsung mencarinya ke kamar depan rumahnya.

Dia pun mendapati anaknya sudah tak bernyawa, sementara Dan sudah menghilang. Kontan Kuniroh memanggil warga dan tidak lama kemudian Ketua RT 10 Sukardi dan tetangganya, Warsono mendatangi rumah Kuniroh.

Menurut Warsono, kejadiannya sekitar pukul 21.30 WIB dan hanya terdapat tersangka dan korban di dalam rumah. "Kejadiannya di kamar bagian depan," ujar Warsono sambil menunjukan TKP yang bersebelahan dengan ruang tamu.

Warsono yang ikut mengevakuasi korban ke rumah sakit menuturkan, korban adalah anak pertama dari dua bersaudara anak pasangan Paino dan Kuniroh. Ayah korban bekerja di Jakarta, sementara korban bekerja di salah satu mini market di Pekalongan.

PETARUKAN - Selama tiga tahun berpacaran, hubungan Dan (20) dan Let (19), baik-baik saja. Namun, entah ada kabar apa, tiba-tiba Dan yang bekerja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News