Cemburu Istri Didekati, Ustadz Bunuh Santri

Cemburu Istri Didekati, Ustadz Bunuh Santri
Cemburu Istri Didekati, Ustadz Bunuh Santri
MEULABOH--Gara-gara cemburu buta, seorang ustadz pesantren jadi kalap. Ia nekat membantai santrinya hingga tewas, Kamis (28/2) dinihari pukul 02.00 wib. Korban luka parah setelah leher dan perutnya ditikam pelaku pakai rencong. Motif ini dikarenakan sang guru tak rela melihat istrinya akrab dengan si murid.

Kejadian ini sontak membuat geger pondok pesantren di Baitul Makmur, Desa Sibeutong, Bubon, Aceh Barat. Pasca insiden naas tersebut, tersangka berhasil diamankan dan diserahkan ke polisi.

Menurut keterangan dihimpun Metro Aceh (Grup JPNN), tersangka yakni Jalaluddin (34) asal Pidie. Ia tercatat sebagai ustadz alias guru mengaji di pesantren Baitul Makmur. Sedangkan korbannya adalah Ridwan (25), penduduk Aceh Utara.

Kemarahan Jalaludin memuncak, tatkala sering menerima laporan dan menyaksikan kedekatan Ridwan dengan istrinya, Dewi Rahma. Apalagi keakraban itu karena Dewi juga termasuk santri di pesantren tersebut. 

MEULABOH--Gara-gara cemburu buta, seorang ustadz pesantren jadi kalap. Ia nekat membantai santrinya hingga tewas, Kamis (28/2) dinihari pukul 02.00

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News