Cemburu Istri Digoda Mantan Pacar, Bawa Golok

Cemburu Istri Digoda Mantan Pacar, Bawa Golok
Cemburu Istri Digoda Mantan Pacar, Bawa Golok

jpnn.com - TANJUNG REDEB - Unit Reskrim Polsek Tanjung Redeb, Berau, Kaltim, menangkap Ab (32) yang buron sekitar 3 bulan setelah melukai Af (25), rekan kerja yang juga mantan kekasih istrinya, Ka (40).

Peristiwa itu terjadi pada 29 Oktober 2013, berawal dari kecemburuan Ab terhadap Af.

Diketahui, Af yang mantan kekasih Ka kerja bersama Ka di sebuah perusahaan katering di Jalan Pembangunan, Tanjung Redeb. Meski telah putus hubungan asmara, diduga Af yang menetap di Jalan Pembangunan, melakukan perbuatan kurang menyenangkan terhadap istri Ab.

”Kami dulu satu kerjaan, dan Af ini mantan kekasih istri saya, Ka. Dan Af sudah tau kalau Ka sudah jadi istri saya. Tapi, masih tetap diganggu olehnya, otomatis saya cemburu. Saya sudah bilang dengan istri saya, lebih baik dia berhenti biar saya yang kerja, karena gaji saya lebih tinggi. Tapi, istri saya lebih baik kehilangan saya dibanding pekerjaannya. Jadi saya yang ngalah dan cari pekerjaan lain,” kata Ab yang juga warga Jalan P Diguna, Tanjung Redeb, kemarin (27/1).

Menurut Ab, beberapa kali berbicara baik-baik kepada Af agar tak melakukan hal yang membuatnya cemburu. Namun, bukannya pengertian yang didapat, malah Af meremehkan Ab.

”Saya sudah ngomong baik-baik. Saya ngomong kalau saya di datang ke sini mau cari makan dan setidaknya bisa sama-sama saling menghargai. Tetapi, dia malah bilang, kalau saya ini bisa apa,” ungkapnya.

Entah karena persoalan apa, hubungan suami-istri Ab dan Ka pun merenggang. Istri dan anaknya pergi tanpa memberi kabar. Merasa cemas, Ab pun mencari istri dan anaknya berbekal sebilah golok. Senjata tajam itu sengaja dibawanya untuk menjaga diri dan khawatir sesuatu yang buruk menimpa keluarganya.

”Paginya, saya bertengkar dengan istri saya. Lalu, saya cari dia dan sempat saya ke rumah teman saya untuk menenangkan pikiran, dan saya lanjutkan lagi mencari sekitar jam 7 malam,” katanya.

TANJUNG REDEB - Unit Reskrim Polsek Tanjung Redeb, Berau, Kaltim, menangkap Ab (32) yang buron sekitar 3 bulan setelah melukai Af (25), rekan kerja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News