Cemooh Riedl, Habil Diserang Balik

Cemooh Riedl, Habil Diserang Balik
Alfred Riedl (kanan). Foto: dok. JPNN
JAKARTA -- Pernyataan manajer timnas PSSI, Habil Marati, yang menyebut Alfred Riedl sebagai pelatih jago kandang, mendapat tanggapan panas. Habil diserang balik. Kompetensi mantan politisi PPP itu dalam mengurusi persebakbolaan nasional pun diungkit.

"Orang itu bisa apa. Maju sebagai calon ketua umum saja gagal total. Sudah parah sepakbola kita diurus orang seperti Habil," ujar La Siya, Ketua Harian Persipura Jayapura, Kamis (4/10).

La Siya menambahkan, justru Habil lah yang tidak berkompeten menjadi manajer timnas. Ia menambahkan, saat mengurus Kendari FC yang bermain di Divisi II, Habil tidak mampu membayar gaji dan catering hingga jangka waktu lama.

"Orang yang gagal seperti itu malah diberi kepercayaan pegang tim yang punya harga diri bangsa. Makin tidak jelas sepak bola Indonesia jika diurus dengan tabiat orang yang wanpretasi dengan janji," bebernya.

JAKARTA -- Pernyataan manajer timnas PSSI, Habil Marati, yang menyebut Alfred Riedl sebagai pelatih jago kandang, mendapat tanggapan panas. Habil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News