CEO City: Publik tak Akan Menyukai Van Gaal

CEO City: Publik tak Akan Menyukai Van Gaal
Luis Van Gaal. FOTO: getty images

jpnn.com - MANCHESTER- Kabar mengenai peluang Louis Van Gaal menjadi pelatih Manchester United mengusik sang tetangga Manchester City. Tim berjuluk The Citizens itupun langsung bereaksi.

CEO City, Ferran Soriano mengatakan, Van Gaal adalah sosok yang sulit dipahami. Hal itu dianggap sebagai kerugian besar bagi MU. Pasalnya, internal MU diyakini tak akan menyukai Van Gaal.

Soriano tak asal ucap. Pasalnya, dia pernah bekerja sama dengan pelatih timnas Belanda itu ketika masih di Barcelona pada musim 2002/2003 silam. Bagi Soriano, Van Gaal memiliki perangai yang buruk.

“Dia memiliki kebiasaan untuk mencari musuh di manapun berada. Van Gaal adalah pelatih bagus. Namun, karakternya sangat sulit,” terang Soriano di laman Soccernet, Jumat (2/5).

Hanya saja, banyak pihak menilai hal itu sebagai ketakutan City pada Van Gaal. Sebab, Van Gaal selama ini dikenal sebagai pelatih yang sukses memberikan gelar bagi tim yang diasuhnya.

“Dia memang sosok yang tangguh. Orang-orang tak akan menyukainya. Namun, dia sering memberi gelar juara. Dia adalah pelatih bagus di beberapa klub,” tegas Soriano. (jos/jpnn)


MANCHESTER- Kabar mengenai peluang Louis Van Gaal menjadi pelatih Manchester United mengusik sang tetangga Manchester City. Tim berjuluk The Citizens


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News