Cerita Alif Barra Debut Sebagai Pemeran Utama di Web Series Anakku

Cerita Alif Barra Debut Sebagai Pemeran Utama di Web Series Anakku
Aktor Alif Barra Pratama. Foto: dok. pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Alif Barra Pratama, aktor muda berusia 13 tahun, memulai debutnya di dunia seni akting sebagai pemeran utama di web series Anakku.

Meski ini adalah pengalaman akting pertama, Barra mengaku sangat bersemangat dan berusaha keras untuk memberikan yang terbaik.

"Ini pengalaman pertama saya, dan saya belajar banyak selama proses syuting," ungkap Barra dalam wawancara baru-baru ini.

Dalam web series Anakku, Barra memerankan anak dari keluarga kaya yang kehilangan semangat belajar. Dia mendapatkan motivasi dari sahabatnya yang berasal dari keluarga sederhana.

"Saya banyak belajar dari aktor-aktor senior di lokasi syuting. Saya ingin berakting dengan natural dan memberikan yang terbaik," jelas Barra.

Barra mengaku awalnya sempat merasa gugup menjalani syuting. Namun, dukungan, terutama dari sang ibunda, dr. Ayu Widyaningrum, membuatnya percaya diri.

”Saya ingin bermain di film layar lebar. Saya ingin lebih banyak orang melihat performa akting saya. Dengan begitu karier saya akan terus berkembang, dan bisa membanggakan orang tua,” kata Barra. 

Meskipun baru memulai karier di dunia akting, Barra tetap memiliki cita-cita besar di luar dunia hiburan.

Alif Barra Pratama, aktor muda berusia 13 tahun, memulai debutnya di dunia seni akting sebagai pemeran utama di web series Anakku.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News