Cerita Cinta Bersama Kahitna

Cerita Cinta Bersama Kahitna
Kahitna. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
JAKARTA - Konser ulang tahun ke-26 Kahitna yang digelar di Gedung Kesenian Jakarta Senin malam (10/7) berjalan sukses. Padahal, dua tahun belakangan Kahitna bisa dibilang sering bikin konser, baik di Jakarta maupun luar kota. Tapi, tetap saja antusiasme penonton tidak pernah pudar.

Bahkan, konser Untuk Sahabat Kahitna malam itu dipenuhi selebriti. Tentu saja mereka punya kenangan masing-masing terhadap lagu-lagu grup yang dimotori Yovie Widianto itu. Memang sudah tak terhitung berapa judul lagu cinta yang dibuat Yovie dan dinyanyikan Kahitna. Penonton merasa kalau lagu-lagu Kahitna pas jadi soundtrack kisah percintaannya.

Lulu Tobing, misalnya. Lagu Kahitna milik Lulu adalah Tak Sebebas Merpati. ”Soalnya, dulu pernah diajak pacaran. Nembaknya pakai lagu itu,’’ kata Lulu terkenang lalu tersipu.

Cornelia Agatha, pemeran Sarah dalam Si Doel Anak Sekolahan, juga merasa ”memiliki” Kahitna. Lia bercerita bahwa saat masih muda dulu dia pernah tampil di konser Kahitna. ”Saya agak lupa. Kalau nggak salah masih SMP apa masih kuliah ya,’’ katanya mengingat-ingat. Dia menyanyikan tiga lagu bareng Hedi Yunus. ”Itu sampai sekarang masih ingat banget. Saya senang karena bisa berteman dengan mereka,’’ lanjutnya.

JAKARTA - Konser ulang tahun ke-26 Kahitna yang digelar di Gedung Kesenian Jakarta Senin malam (10/7) berjalan sukses. Padahal, dua tahun belakangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News