Cerita di Balik 'Kesuksesan' Bintang Instagram Asal Australia

Cerita di Balik 'Kesuksesan' Bintang Instagram Asal Australia
Cerita di Balik 'Kesuksesan' Bintang Instagram Asal Australia

Miles Gray, warga Australia dari negara bagian Tasmania menjadi salah sosok anak muda yang sedang berkeliling dunia, berkat postingan fotonya di Instagram.

Gray yang berusia 27 tahun memiliki pengikut Instagram sebanyak 54.000. Mungkin tidak sampai berjuta-juta seperti selebritas ternama dunia. 

Tetapi tahun lalu ia berkesempatan mengunjungi San Fransisco di Amerika Serikat setelah sebuah perusahaan menyatakan mensponsori seluruh biaya perjalanannya.

Perusahaan tersebut hanya ingin Gray untuk memposting semua foto liburannya.

"Pada dasarnya mereka ingin konten dikirim ke email mereka untuk mempromosikan foto-foto yang saya ambil, ada sebuah hashtag khusus yang digunakan," ujar Gray.

Tapi Gray mengaku kalau ini bukanlah pekerjaan mudah seperti yang dibayangkan. Ia membutuhkan upaya agar bisa mendapatkan foto yang bagus. Misalnya saja menentukan frame dan angle yang tepat, selain tentunya pencahayaan yang baik.

"Sangat sulit untuk bisa bangun mengejar matahari terbit setiap paginya, tetapi saya tidak keberatan bangun jam 4 atau 5 pagi, agar bisa berada di luar dan mencari pemandangan matahari terbit," aku Gray.

Miles Gray, warga Australia dari negara bagian Tasmania menjadi salah sosok anak muda yang sedang berkeliling dunia, berkat postingan fotonya di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News