Cerita Mengerikan Saat Ayah Bunuh Anak Depan Ibunya

Cerita Mengerikan Saat Ayah Bunuh Anak Depan Ibunya
Cerita Mengerikan Saat Ayah Bunuh Anak Depan Ibunya

jpnn.com - JAKARTA -- Polisi sudah memeriksa saksi kasus pembunuhan dan penganiayaan seorang ayah, Epi Suhendar (28) terhadap bayinya, Ihsan Fazle Mawlana (3)  di hadapan ibunya, Al Cucun (23), Senin (27/1) sekitar pukul 03.00 dinihari.

Polisi juga sudah mengamankan Tempat Kejadian Perkara di Perum BCL Jalan Arjuna X Blok B 35 nomor 17 Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto menjelaskan dari hasil keterangan salah satu saksi warga sekitar bernama Andik, diketahui bahwa awalnya Cucun mengira sang suami tengah mengaduk susu untuk Ihsan.

Tapi ternyata, sang ayah tengah membunuh anaknya, tepat pada hari ulang tahun Ihsan yang ketiga. "Ternyata pelaku sedang menusuk-nusuk perut korban hingga usus terburai," ujar Rikwanto di Markas Polda Metro Jaya, Senin (27/1).

Ihsan pun tewas dengan 18 tusukan di perut hingga hatinya keluar. Sedangkan sang istri kritis setelah dihujam 10 tusukan di bagian perut dan kepala. Cucun pun dilarikan ke Rumah Sakit Ananda Bekasi dalam kondisi kritis.

Rikwanto menambahkan sehari sebelum peristiwa terjadi, Cucun diminta suaminya untuk keluar rumah. Saat itu, Epi menerima tamu yang hingga kini juga belum jelas maksud kedatangannya.

"Didapatkan informasi dari saksi Fersi, bahwa sebelum kejadian, pada Minggu sekitar pukul 19.00 WIB hingga 22.00 WIB ada tamu laki-laki yang tidak diketahui namanya," kata Rikwanto.

Saat ini polisi sudah mengamankan barang bukti dua bila pisah, potongan hati manusia dengan panjang 10 centimeter dan lebar dua centimeter. Kemudian karpet berukuran 2 meter x 15 meter wana ungu, serta satu bantal juga berwarna ungu. "Pelaku diancam dengan pasal 338 dengan ancaman di atas lima tahun penjara," kata Rikwanto. (boy/jpnn)

JAKARTA -- Polisi sudah memeriksa saksi kasus pembunuhan dan penganiayaan seorang ayah, Epi Suhendar (28) terhadap bayinya, Ihsan Fazle Mawlana (3) 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News