Cerita Mieke dan Tora Saat Mengajarkan Anak-anaknya Berbagi Kasih

Cerita Mieke dan Tora Saat Mengajarkan Anak-anaknya Berbagi Kasih
Mieke Amalia. FOTO: denisa/jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - Aktris Mieke Amalia, 38, mengaku dirinya cukup peduli terhadap anak-anak penderita kanker. Istri komedian Tora Sudiro itu bahkan pernah mengajak anak-anaknya berkunjung ke salah satu yayasan.

"Aku pernah ajak anak-anak ke Yayasan Sayap Ibu. Di sana kan, memang tempat anak-anak penderita kanker. Pas sampai, anak-anakku tuh hanya diam saja melihat mereka (penderita kanker). Kan, ada yang kepalanya besar, macam-macam," ungkap Mieke saat ditemui JPNN.com di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, Selasa (11/8) sore.

Meski anak-anaknya tak banyak bicara ketika di yayasan tersebut, Mieke mengaku mendapat pertanyaan kala sudah sampai di rumah.

"Jadi, pas sampai di rumah anak-anakku itu baru banyak tanya. Nah, di situ aku sama Tora masuk, menjelaskan ini itu. Kami juga jelasinnya dengan bahasa yang santai. Jadi, perlahan mereka (anak-anak) mengerti," kata Mieke.

Saat ditemui, Mieke sedang menemani Tora yang bakal berpartisipasi dalam acara amal "Botakin Selebriti" Shave For Hope. Tora bakal dibotakin rambutnya untuk menggalang dana bagi anak-anak penderita kanker Indonesia.

Padahal, Mieke tak suka Tora berambut botak. Namun, demi membantu sesama, Mieke mendukung niat baik suaminya itu. Botakin Selebriti menurut rencana bakal berlangsung di Kemang Village, pada (6/9) mendatang. (mg3/jpnn)

 


JAKARTA - Aktris Mieke Amalia, 38, mengaku dirinya cukup peduli terhadap anak-anak penderita kanker. Istri komedian Tora Sudiro itu bahkan pernah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News