Cetak 21 Poin, Kobe Bryant Bantu Lakers Bekuk Grizzlies

Cetak 21 Poin, Kobe Bryant Bantu Lakers Bekuk Grizzlies
Kobe Bryant. Foto: getty images

jpnn.com - MEMPHIS- Kobe Bryant menunjukkan salah satu permainan terbaiknya usai comeback. Pemain berjuluk Black Mamba tersebut membantu Los Angeles Lakers menekuk tuan rumah Mmephis Grizzlies dengan skor tipis 96-92 di FedEx Forum, Memphis, Rabu (18/12).

Dalam laga tersebut, Kobe berhasil menjadi top skor setelah sukses mencetak 21 poin, empat rebound dan lima assist. Yang lebih menggembirakan, Kobe juga sudah menunjukkan kondisi fisik yang prima. Kobe bermain selama 33 menit di laga itu.

Itu adalah kemenangan kedua Lakers setelah kembalinya Kobe. Selain Kobe, Pau Gasol juga tampil ciamik dengan menyumbangkan 21 poin dan sembilan rebound. Sementara, Nick Young dan Jodie Meeks masing-masing mencetak 18 dan 13 angka.

Kemenangan tersebut merupakan yang keenam bagi Lakers dalam 13 pertandingan tandang musim ini. Kini, raksasa NBA tersebut membukukan rekor 12-13.

Di kubu Grizzlies, Zach Randolph berhasil menjadi pemain tersubur setelah membukukan double double dengan 18 poin dan 16 rebound. Tony Allen juga tampil impresif dengan donasi 16 poin, tujuh rebound dan lima assist.

Bagi Grizzlies, itu adalah kekalahan kesepuluh dalam 15 pertandingan kandang musim ini. Kekalahan demi kekalahan tersebut membuat Grizzlies kehilangan status sebagai jago kandang. Sebagai perbandingan, Grizzlies hanya menelan sembilan kekalahan sepanjang musim 2012/2013 lalu. Kini Grizzlies memiliki rekor 10-14. (jos/jpnn)


MEMPHIS- Kobe Bryant menunjukkan salah satu permainan terbaiknya usai comeback. Pemain berjuluk Black Mamba tersebut membantu Los Angeles Lakers


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News