Cetak 26 Poin, Dragic Bantu Suns Hajar Clippers

Cetak 26 Poin, Dragic Bantu Suns Hajar Clippers
Blake Griffin, pemain Los Angeles Clippers berupaya memasukkan bola ke keranjang Phoenix Suns. FOTO: getty images

jpnn.com - LOS ANGELES - Sebelum laga berlangsung, Phoenix Suns hanya underdog saat bertandang ke markas Los Angeles Clippers. Maklum, Suns memang tak memiliki catatan impersif dalam partai tandang musim ini.

Mereka hanya memetik tujuh kemenangan dalam 14 partai tandang. Sementara, Clipers begitu tangguh ketika bermain di depan public Los Angeles. Clippers sukses memetik 13 kemenangan dalam 15 partai kandang.

Namun, semua perbedaan besar tersebut tak membuat Suns keder. Suns justru tampil garang sehingga berhasil menjungkalkan Clippers dengan skor telak 107-88 dalam laga yang dilangsungkan di Staples Center, Selasa (31/12).

Goran Dragic menjadi bintang kemenangan Suns dengan donasi 26 poin dan delapan assist. Kegemilangan Dragic disempurnakan Gerald Green yang sukses menceploskan 21 poin. Dengan kemenangan tersebut, Suns kini membukukan rekor 19-11.

Di kubu Clippers, Blake Griffin dan Jamal Crawford tampil sebagai top skor dengan donasi masing-masing 15 poin. Sementara Chris Paul menceploskan sebelas poin dan tujuh assist. Dengan kekalahan tersebut, Clippers kini membukukan rekor 21-12.

Hasil minor tersebut membuat Clippers menyelesaikan periode Desember dengan rekor 9-7. Catatan itu jauh lebih buruk dibanding hasil yang dibukukan Clippers setahun silam. Saat itu, Clippers tak terkalahkan dalam 16 pertandingan. (jos/jpnn)


LOS ANGELES - Sebelum laga berlangsung, Phoenix Suns hanya underdog saat bertandang ke markas Los Angeles Clippers. Maklum, Suns memang tak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News