Cetak Double Double, Superman Hancurkan Mantan Klub

Cetak Double Double, Superman Hancurkan Mantan Klub
Cetak Double Double, Superman Hancurkan Mantan Klub

jpnn.com - ORLANDO - Dwight Howard menjadi sorotan utama ketika Houston Rockets bentrok kontra Orlando Magic. Maklum, Howard yang kini berbaju Rockets pernah membela Magic pada musim 2004-2012 silam.

Laga itu pun tak ubahnya menjadi reuni bagi Howard. Namun, pemain berjuluk Superman itu tak mau berbelas kasihan pada Magic. Buktinya, Howard tampil beringas ketika membantu Rockets menghancurkan Magic dengan skor telak 101-89 di Amway Center, Kamis (6/3) WIB.

Dalam laga itu, Howard sukses mencetak double double dengan 19 poin dan 14 rebound. Perfoma hebat Superman dilengkapi James Harden yang berhasil menyumbangkan 31 angka.

Itu adalah kemenangan ke-18 Rockets dalam 30 pertandingan tandang sepanjang musim ini. Total, Rockets kini membukukan rekor 42-19.

"Saya pikir musim lalu terasa lebih emosional karena saya kembali ke sini dan bertemu dengan mantan rekan. Namun, musim ini saya hanya ingin bermain dan mendapat kemenangan," terang Howard di laman ESPN.

Di kubu Magic, Arron Afflalo menjadi pemain tersubur dengan koleksi 18 poin. Itu adalah kekalahan kedua Magic atas Rockets sepanjang musim ini. Dengan kekalahan itu, Magic kini mengoleksi rekor 19-44. (jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
David Luiz Pengganti Puyol?

ORLANDO - Dwight Howard menjadi sorotan utama ketika Houston Rockets bentrok kontra Orlando Magic. Maklum, Howard yang kini berbaju Rockets pernah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News