Cetak Gol ke Gawang Barca, Bojan tak Ingin Selebrasi

Cetak Gol ke Gawang Barca, Bojan tak Ingin Selebrasi
Bojan Krkic. Foto: Getty Images
IMPIAN jebolan La Masia, akademi sepak bola Barcelona Bojan Krkic akhirnya terwujud. Pemain yang kini membela AC Milan itu kini punya kesempatan menunjukkan kemampuannya kepada manta rekan-rekannya yang masih membela Tim Catalan di ajang Liga Champions.

Bojan sendiri menyambut antusias setelah mendengar kabar hasil drawing babak 16 Liga Champions. Pada fase knock out sistem home away, Milan kembali bertemu dengan Barca yang akan digelar 13 Februari 2013 mendatang.

"Laga nanti akan menjadi sangat spesial bagi saya. Tuhan mewujudkan harapan saya untuk bisa menghadapi Barcelona," kata Bojan seperti yang dilansir Goal Senin (24/12).

Kalah bersaing dengan pemain depannya Barca lainnya, Bojan akhirnya hengkang ke Seria A. Pemain berusia 22 tahun itu resmi membela As Roma Juli 2011.  Bulan Agustus 2012, Bojan bergabung ke AC Milan dengan status pinjaman dari Roma.

IMPIAN jebolan La Masia, akademi sepak bola Barcelona Bojan Krkic akhirnya terwujud. Pemain yang kini membela AC Milan itu kini punya kesempatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News