Chathy Sharon Break jadi Presenter

Chathy Sharon Break jadi Presenter
Chathy Sharon Break jadi Presenter
DEMI film terbarunya, Perfect House, Chathy Sharon memutuskan untuk menghentikan aktivitasnya di dunia presenting sementara waktu. Chathy mengaku tidak bisa membagi waktu jika harus melakoni dua-duanya. Terlebih, di film tersebut dia harus dikarantina beberapa minggu dan syuting di Puncak, Bogor. "Sementara aku off dulu di presenter," kata Chathy di Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Sabtu (12/3).

Chathy mengaku, pengorbanan ini demi profesionalitas. Dia tidak ingin waktunya terpecah dan kemampuannya berakting terbagi. "Semua pasti ada pengorbanan jadi saya harus berani mengorbankan yang lain," ucap model yang tergabung dengan Look Modelling Agency ini.

Bukan juga karena nilai tawaran di akting ini cukup besar. Namun, bintang film Dawai 2 Asmara itu mengaku film yang dibintanginya kali ini adalah pengalaman yang luar biasa.  Terlebih, rencananya film tersebut tidak hanya diedarkan di bioskop tanah air, tapi juga akan diikutkan di ajang festival internasional. "Ceritanya sangat bagus," kata mantan VJ MTV ini.

Tidak hanya cerita, pemeran Julie di film tersebut mengaku sangat tertarik dengan karakter guru yang diperankan. "Karakternya sangat menantang, beda dangan film-film sebelumnya yang pernah aku mainkan. Ini butuh mental dan fisik yang harus ekstra banget," bebernya. Dia sangat bernafsu secepatnya syuting dan melihat hasilnya. (ash)
Berita Selanjutnya:
Anak Inul Sudah Bisa Ngebor

DEMI film terbarunya, Perfect House, Chathy Sharon memutuskan untuk menghentikan aktivitasnya di dunia presenting sementara waktu. Chathy mengaku


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News