Chelsea Bantah Datangkan Avram Grant

Chelsea Bantah Datangkan Avram Grant
Chelsea Bantah Datangkan Avram Grant
KALAH sekali dan dua kali seri dalam tiga pertandingan pertama sebagai manajer Chelsea merupakan rekor buruk buat Rafael Benitez. Mantan manajer Liverpool itu pun menjadi bulan-bulanan fans Chelsea yang membencinya.

   

Chelsea yang pada awal-awal musim sempat berkuasa di klasemen sementara Premier League sekarang berada di posisi ketiga dan ketinggalan sepuluh poin dari penguasa klasemen Manchester United (26-36). Lebih parah situasi di Liga Champions.

   

Berstatus juara bertahan, Chelsea terancam tersingkir di fase grup, bila Juventus tidak kalah dari Shakhtar Donetsk dini hari nanti. Percuma saja kemenangan mereka atas Nordsjaelland dini hari nanti apabila Juventus tidak tergelincir.

   

Karena situasi itu, sempat tersiar kabar The Blues, julukan Chelsea, hendak mendatangkan mantan manajer mereka Avram Grant untuk membantu Benitez. Tactician asal Israel itu dirumorkan menjadi dikerktur teknik Chelsea.

   

KALAH sekali dan dua kali seri dalam tiga pertandingan pertama sebagai manajer Chelsea merupakan rekor buruk buat Rafael Benitez. Mantan manajer

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News