Chelsea Bantai Nordsjaeland 4-0

Chelsea Bantai Nordsjaeland 4-0
Chelsea Bantai Nordsjaeland 4-0
KOPENHAGEN—Juara bertahan Liga Champions, Chelsea terlalu tangguh bagi klub kecil asal Denmark, Nordsjaeland. Dalam laga leg kedua fase grup E, Rabu (3/10) dini hari WIB, Juan Mata dan kawan-kawan mempermalukan tuan rumah dengan skor telak 0-4.

Hasil ini membuat Chelsea kini memimpin klasemen sementara Grup E dengan empat poin hasil sekali menang dan sekali imbang melawan Juventus dua pekan lalu.  Sementara Shaktar Donetsk yang di waktu bersamaan menahan imbang Juventus,  berada di posisi kedua dengan poin yang sama. Chelsea berada di puncak klasemen berkat produktifitas yang lebih baik.

Bertandang ke Parken, Kopenhagen Chelsea membutuhkan waktu yang cukup lama untuk beradaptasi dengan pola permainan tuan rumah. Hasilnya mereka baru bisa mencetak gol di menit ke 33. Berawal dari umpan Frank Lampard, Juan Mata berhasil membobol jala tuan rumah. Skor 0-1 untuk kemenangan Chelsea bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua tuan rumah meningkatkan tempo serangan. Hasilnya beberapa kali Mikkel Beckman berhasil membuat barisan pertahanan The Blues, kocar-kacir. Bahkan di menit ke 72, Petr Cech harus bekerja ekstra mengamankan gawangnya dari serbuan Beckmann dan kawan-kawan.

KOPENHAGEN—Juara bertahan Liga Champions, Chelsea terlalu tangguh bagi klub kecil asal Denmark, Nordsjaeland. Dalam laga leg kedua fase grup

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News