Chelsea Bukan Kandidat Juara Premier League

Chelsea Bukan Kandidat Juara Premier League
Mourinho. Foto: Getty Images

jpnn.com - LONDON- Chelsea memang sukses menghancurkan Newcastle United tiga gol tanpa balas di Stamford Bridge, London, Sabtu (8/2) malam WIB. Kemenangan itu langsung melesatkan posisi Chelsea di pucuk klasemen sementara Premier League.

The Blues, julukan Chelsea kini membukukan 56 angka atau unggul satu poin dari Arsenal yang ada di posisi kedua. Chelsea juga leading dua angka dari Manchester City yang nangkring di urutan ketiga.

Namun, kemenangan dan posisi bagus itu ternyata tak cukup mendongkrak konfidensi Chelsea dalam perburuan gelar juara Premier League. The Blues tetap merasa bukan kandidat merebut gelar di akhir musim nanti.

"Kami ada di pucuk klasemen. Namun, ada hal yang tak bisa kami sembunyikan. Saya masih memiliki perasaan yang sama bahwa kami bukan favorit juara musim ini," terang pelatih Chelsea, Jose Mourinho di laman Sky Sport, Minggu (9/2).

Ini adalah kali pertama Chelsea berada di pucuk klasemen sementara Premier League sejak September 2013 lalu. Sementara, Chelsea kali terakhir menjadi juara Premier League adalah pada musim 2010 silam.

"Saya pikir kami bermain baik. Babak pertama bukanlah momen yang terbaik. Sebab, kami mengalami beberapa masalah. Namun, kami bermain bagus sepanjang pertandingan," tegas Mourinho. (jos/jpnn)


LONDON- Chelsea memang sukses menghancurkan Newcastle United tiga gol tanpa balas di Stamford Bridge, London, Sabtu (8/2) malam WIB. Kemenangan itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News