Chelsea Hajar Arsenal 6-0, Pesta Wenger Pun Berantakan

Chelsea Hajar Arsenal 6-0, Pesta Wenger Pun Berantakan
Fernando Torres dan Eden Hazard merayakan kemenangan telak atas Arsenal 6-0 di Stamford Bridge, Sabtu (22/3) malam WIB. Foto: @chelseafc

jpnn.com - LONDON -- Sedianya pelatih Arsenal, Arsene Wenger merayakan pertandingan ke-1.000 bersama klub London Utara. Namun pesta itu berantakan karena anak asuh Wenger dihajar enam gol tanpa balas oleh Chelsea di Stamford Bridge, Sabtu (22/3) malam.

Chelsea bermain sempurna. Terbukti Eden Hazard Dkk, berhasil membobol gawang Chelsea 4 gol tanpa balas di babak pertama dan menambah dua gol di babak kedua.

Klub London Biru sudah bisa unggul melalui strikernya Samuel Eto'o saat laga baru berumur 5 menit. Selang dua menit kemudian, Arsenal kembali dikejutkan oleh gol Chelsea yang kali ini dicetak pemain asal Jerman Andre Schurrle.

Drama kembali terjadi di menit 15. Alex-Oxlade Chamberlain yang menahan bola dengan sengaja di kotak terlarang berbuah kartu merah. Namun anehnya, wasit memberi kartu merah kepada Kieran Gibbs.

Tendangan penalti kemudian diambil alih oleh Eden Hazard dan eksekusinya berjalan dengan sempurna. Chelsea pun unggul 3-0 hingga menit 17.

Gawang Arsenal kembali terkoyak di menit 42. Berawal dari umpan Fernando Torres yang berhasil disambar dengan sempurna oleh Oscar. Babak pertama berakhir dengan keunggulan 4-0 untuk Chelsea.

Derita Arsenal berlanjut di babak kedua. Gelandang asal Brazil, Oscar berhasil mencetak gol keduanya di pertandingan ini melalui tendangan keras luar kotak penalti di menit 66.

Mohamed Salah yang masuk menggantikan Oscar menyempurnakan kemenangan Chelsea menjadi 6-0. Gol Salah tak lepas dari peran Nemenja Matic yang memberikan umpan tarik dengan sempurna.

LONDON -- Sedianya pelatih Arsenal, Arsene Wenger merayakan pertandingan ke-1.000 bersama klub London Utara. Namun pesta itu berantakan karena anak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News