Chelsea Ikut Tawar David Villa

Chelsea Ikut Tawar David Villa
David Villa. Foto: Getty Image
DAVID Villa hampir pasti akan meninggalkan Barcelona. Namun, penyerang Timnas Spanyol itu belum memastikan akan berlabuh ke klub mana. Saat ini, setidaknya ada empat klub raksasa Inggris yang meminati David Villa, yaitu Arsenal, Manchester City, Liverpool dan yang terbaru adalah Chelsea.

Manager Interm Chelsea, Rafael Benitez mengatakan siap mendatangkan David Villa dengan menyiapkan dana segar sebesar GDP12 juta atau setara Rp186,6 miliar.

"Kami bekerja keras untuk menemukan pemain yang tepat pada musim transfer Januari nanti," kata Benitez seperti dilansir The Sun, Rabu (26/12).

Langkah The Blues ini dipercaya bisa memicu persaingan sengit dengan Manchester City, Liverpool dan Arsenal ketika jendela transfer dibuka. Namun Benitez yakin kesempatan untuk Villa untuk bermain bersama Chelsea lebih terbuka. Ini lantaran sahabatnya, Fernando Torres yang juga striker Timnas Spanyol menjadi andalan Chelsea untuk membujuk Villa merumput di klub milik Roman Abramovich itu.

DAVID Villa hampir pasti akan meninggalkan Barcelona. Namun, penyerang Timnas Spanyol itu belum memastikan akan berlabuh ke klub mana. Saat ini,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News