Chelsea Kalah Bukan karena United

Chelsea Kalah Bukan karena United
Chelsea Kalah Bukan karena United
BUCHAREST - Kiprah Chelsea di ajang Eropa musim ini memang tak menyenangkan para penggemarnya. Di Liga Champions, Chelsea yang berstatus juara bertahan itu sudah tersingkir di fase grup. Hanya, seiring finis ketiga grup, The Blues " sebutan Chelsea " memperoleh kesempatan berlaga di Europa League.

Tapi, di ajang kelas dua Eropa itu, Chelsea juga sulit move on. Setelah bersusah payah menyingkirkan Sparta Praha di babak 32 besar (hanya menang agregat 2-1), The Blues sepertinya bakal lebih berkeringat untuk mengatasi perlawanan Steaua Bucuresti di babak 16 besar.

Apalagi setelah skuad asuhan Rafael Benitez itu dipaksa keok 0-1 di kandang Steaua, Arena Nationala, dalam leg pertama kemarin. Pahlawan kemenangan tuan rumah adalah striker Raul Rusescu via penalti pada menit ke-34. Gol itu berawal dari pelanggaran Ryan Bertrand kepada Rusescu.

 

Penalti yang diberikan wasit Sergey Karasev (Rusia) itu pun dipertanyakan kubu Chelsea. "Saya kira pelanggarannya terlalu ringan. Lagipula, jika penalti, kenapa tidak sekaligus kartu merah (Bertrand pemain terakhir Chelsea di area pertahanan, Red) ? Aneh. Tapi, Anda memang tak bisa mengubah situasi," komplain Benitez kepada ESPN.

 

BUCHAREST - Kiprah Chelsea di ajang Eropa musim ini memang tak menyenangkan para penggemarnya. Di Liga Champions, Chelsea yang berstatus juara bertahan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News