Chelsea Kalah, Mourinho Sebut Wasit Lambat

Chelsea Kalah, Mourinho Sebut Wasit Lambat
Wasit Phil Dowd yang memimpin pertandingan Tottenham Hotspurs melawan Chelsea. FOTO: AFP

jpnn.com - LONDON - Jose Mourinho kembali meletupkan api permusuhan dengan wasit di Premier League. Kali ini terjadi setelah Chelsea dibekap Tottenham Hotspur dengan skor 3-5 pada pekan ke-20 Premier League 2014/2015.

Mourinho menilai, wasit Phil Dowd menjalankan tugasnya dengan lambat dalam laga yang digeber di White Hart Lane, Jumat (2/1) dini hari WIB. Salah satunya ialah ketika tak memberikan Chelsea penalti saat Jan Vertonghen hand ball pada babak pertama.

“Saya kaget karena dalam tiga hari kami mendapatkan dua keputusan yang aneh. Keputusan itu menghukum kami dengan cara yang sangat sulit. Wasit lambat,” terang Mourinho di laman Sky Sports, Jumat (2/1).

Kekalahan itu membuat Chelsea kini kehilangan sepuluh angka dari delapan pertandingan terakhir. Perolehan poin Chelsea bahkan kini sudah disamai Manchester City.

“Dengan keunggulan 1-0, satu keputusan bisa membuat kedudukan menjadi 2-0. Normalnya, pada saat skor 2-0, hasil dan sejarah pertandingan akan berbeda,” tegas Mourinho. (jos/jpnn)


LONDON - Jose Mourinho kembali meletupkan api permusuhan dengan wasit di Premier League. Kali ini terjadi setelah Chelsea dibekap Tottenham


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News