Chelsea Lolos 16 Besar Jika Gulung Bordeaux

Bordeaux v Chelsea (Matchday 5 Grup A)

Chelsea Lolos 16 Besar Jika Gulung Bordeaux
Chelsea Lolos 16 Besar Jika Gulung Bordeaux
BORDEAUX - Persaingan sengit terjadi di grup A Liga Champions. Empat tim memiliki poin berdekatan dan sama-sama berpeluang lolos ke babak 16 besar. Sebagai pemuncak klasemen, Chelsea bakal mengunci tiket jika mengalahkan Bordeaux di Stade Chaban-Delmas, Bordeaux, dini hari nanti (siaran langsung RCTI/Star Sports pukul 02.45 WIB). Pertanyaannya, mampukah Chelsea?

Pada pertemuan pertama di Stamford Bridge (16/9), The Blues -sebutan Chelsea- tampil superior dan menggebuk Bordeaux 4-0. Tapi, Bordeaux yang dulu jelas berbeda dengan sekarang. Tim besutan pelatih Laurent Blanc itu bukan lagi sekadar debutan yang malu-maluin.

''Kami memang kalah di dua laga awal (dari Chelsea dan AS Roma, Red), tapi kami sudah belajar dari hal tersebut,'' tandas Yoann Gourcuff, gelandang serang Bordeaux, sebagaimana dikutip Reuters.

Secara matematis, Bordeaux masih punya kans lolos ke 16 besar. Karen itu, runner-up Ligue 1 tersebut bakal berjuang maksimal. Jika gagal merebut minimal seri, kans Bordeaux makin berat. Sebab, pada matchday pemungkas (9/12), mereka harus bertandang ke kandang Roma.

BORDEAUX - Persaingan sengit terjadi di grup A Liga Champions. Empat tim memiliki poin berdekatan dan sama-sama berpeluang lolos ke babak 16 besar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News