Chelsea Nyaris Ditumbangkan Brentford

Chelsea Nyaris Ditumbangkan Brentford
Chelsea Nyaris Ditumbangkan Brentford
MIDDLESEX — Rafael Benitez sebagai pelatih baru Chelsea nampaknya belum bisa mengembalikan klub jawara Piala Champions itu ke perfoma terbaiknya. Buktinya klub milik taipan minyak Rusia, Roman Abrahamovic itu nyaris tumbang di tangan klub dari zona Championship, Brentford, Minggu (27/1) malam.

The Blues —julukan Chelsea— hampir saja pulang dengan kekalahan andai saja Torres tidak mencetak gol penyeimbang tujuh menit sebelum laga berakhir. Hasilnya laga ditutup dengan skor 2-2.

Raihan kurang memuaskan ini didapat Chelsea kala menjalani putaran keempat FA Cup. Hasil ini membuat langkah Chelsea untuk maju ke putaran selanjutnya menjadi lebih berat. Satu-satunya kesempatan bagi Frank Lampard dan kawan-kawan adalah mereka harus meraih hasil sempurna pada leg kedua yang akan dilangsungkan di Stanford Bridge.

Dalam laga ini Chelsea yang memainkan Fernando Torres sebagai ujung tombak tertinggal lebih dulu pada babak pertama. Tim tuan rumah justru memecah kebuntuan dua menit sebelum paruh pertama berakhir lewat aksi Marcello Trotta. Brentford unggul 1-0.

MIDDLESEX — Rafael Benitez sebagai pelatih baru Chelsea nampaknya belum bisa mengembalikan klub jawara Piala Champions itu ke perfoma terbaiknya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News