Chelsea Ogah Beli Striker Baru di Bursa Januari

Chelsea Ogah Beli Striker Baru di Bursa Januari
Chelsea Ogah Beli Striker Baru di Bursa Januari

jpnn.com - LONDON - Ketajaman para striker Chelsea musim ini mendapat sorotan tajam. Fernando Torres, Samuel Eto’o dan Demba Ba dianggap tak bermain maksimal. Ketiga striker tersebut juga selalu tampil angin-anginan.

Hal itulah yang membuat Chelsea dikabarkan tengah berburu striker anyar di bursa transfer musim dingin Januari 2014 mendatang. Striker FC Porto, Jackson Martinez disebut-sebut menjadi buruan utama Chelsea.

Apalagi, agen Martinez juga dikabarkan sudah menjejakkan kaki di London pecan lalu. Namun, pelatih Chelsea, Jose Mourinho membantah semua kabar tersebut. Mourinho mengatakan, timnya tak akan mendatangkan striker anyar.

“Striker Porto? Apa yang say abaca beberapa hari lalu yang menyebutkan agen Martinez bertemu saya di London adalah tidak benar,” terang Mourinho sebagaimana dilansir laman Sky Sport, Sabtu (30/11).

Mantan nahkoda Inter Milan tersebut mengaku bakal memaksimalkan peran para striker yang ada. Apalagi, Chelsea juga tak bergantung pada striker untuk menjebol gawang lawan. Barisan gelandang seperti Frank Lampard, Oscar maupun Eden Hazard juga bisa menjadi pemecah kebuntuan.

“Di bursa Januari nanti saya tak akan membeli striker baru. Kami akan tetap melanjutkan perjalanan hingga akhir musim nanti dengan Torres, Eto’o dan Demba Ba,” tegas mantan nahkoda Real Madrid tersebut. (jos/jpnn)


LONDON - Ketajaman para striker Chelsea musim ini mendapat sorotan tajam. Fernando Torres, Samuel Eto’o dan Demba Ba dianggap tak bermain maksimal.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News