Chelsea Segera Perpanjang Kontrak Lampard

Chelsea Segera Perpanjang Kontrak Lampard
Chelsea Segera Perpanjang Kontrak Lampard

jpnn.com - LONDON- Keinginan Frank Lampard untuk terus membela Chelsea pada musim baru mendatang bakal menjadi kenyataan. Chelsea dikabarkan segera memperpanjang kontrak gelandang veteran itu.

Laman Daily Star, Jumat (25/4) menulis, kesepakatan kontrak itu akan terjadi dalam waktu sepuluh hari mendatang. Namun, Chelsea tak akan memberikan kontrak panjang pada Lampard.

Tim berjuluk The Blues itu hanya ingin menyodorkan perpanjangan kontrak dengan durasi semusim. Chelsea berkaca pada usia gelandang timnas Inggris itu yang sudah tidak muda lagi.

Lampard saat ini sudah menapak usia 35 tahun. Itu tentu sebuah usia yang cukup renta bagi atlet profesional. Meski begitu, kesepakatan kontrak tersebut tetap membuat Lampard bahagia.

Selama ini, Lampard memang hanya ingin membela The Blues. Keinginan itu pula yang membuat mantan penggawa West Ham United tersebut enggan menerima tawaran dari tim lain.

Sebelumnya, Lampard sudah mendapatkan rayuan dari beberapa tim yang berkiprah di Major League Soccer (MLS). Namun, Lampard lebih memilih berkarir di Chelsea. (jos/jpnn)


LONDON- Keinginan Frank Lampard untuk terus membela Chelsea pada musim baru mendatang bakal menjadi kenyataan. Chelsea dikabarkan segera memperpanjang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News