Chelsea Selamatkan Muka Inggris

Chelsea Selamatkan Muka Inggris
Chelsea Selamatkan Muka Inggris
LONDON—Chelsea  akhirnya menyelamatkan muka sepakbola Inggris di Liga Champion Eropa. Ini setelah  kemenangan telak 4:1 The Blues atas wakil Italia Napoli di Stanford Bridge, London, Kamis (15/3) dini hari atau Rabu malam waktu setempat.

 

Dengah hasil ini Chealsea, memastikan diri sebagai satu-satunya wakil Inggris yang masih bertahan di Liga Champion tahun ini.  Pasalnya  Duo Manchester (Manchester City dan Manchester United)  dan Arsenal telah  tersingkir lebih dulu.

Pertandingan ini sendiri berlangsung ketat yang harus dituntaskan dengan perpanjangan waktu 2 x 15 menit setelah agregat skor menjadi 4:4 di akhir babak kedua. Pasalnya dalam leg pertama di kandang Napoli, Chelsea tertinggal 3:1. Chealsea butuh banyak gol untuk memastikan tempat di perempat final.

Di awal laga,  Jhon Terry dan kawan-kawan tampil dengan formasi menyerang mengancam jala Napoli sejak menit awal. Namun beberapa kali upaya serangan mampu dipatahkan barisan pertahanan utusan negeri Pizza ini. Menit ke lima misalnya, The Blues mengancam pertahanan Napoli, lewat tembakan first time Sturridge. Namun  masih bisa ditepis oleh kiper  De Sanctis, dan menghasilkan lemparan ke dalam untuk Chelsea.

LONDON—Chelsea  akhirnya menyelamatkan muka sepakbola Inggris di Liga Champion Eropa. Ini setelah  kemenangan telak 4:1 The Blues

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News