Chelsea Tak Kunjung Menang

Chelsea Tak Kunjung Menang
Chelsea Tak Kunjung Menang
London—Usai mememcat pelatih Roberto di Matteo, klub kaya London, Chelsea belum mampu meraih kemenangan. Dalam tiga laga terakhir klub yang kini diasuh Rafael Benitez tersebut tak pernah sekalipun memetik poin sempurna.

Di pekan ke 13 mereka hanya bermain imbang tanpa gol saat meladeni Manchester City di Stamford Bridge. Kemudian di pekan ke 14 hasil yang sama juga didapat saat menjamu Fulham di stadion yang sama. Malah dalam laga terakhir, Sabtu (1/12) malam Wib, mereka harus bertekuk lutut saat bertamu ke markas West Ham United. Tak tanggung-tanggung Fernando Torres dan kawan-kawan harus pulang dengan kepala tertunduk setelah kalah dengan skor 3-1.

Dalam laga ini Chelsea sebenarnya unggul lebih dulu di menit 13 lewat gol yang dicetak Juan Mata. Gol ini bermula dari umpan  Victor Moses yang memberikan umpan Fernando Torres yang berlari ke arah kotak penalti. Torres kemudian memberi umpan mendatar kepada Juan Mata.

Gelandang Timnas Spanyol itu kemudian langsung melesakkan  bola ke gawang Jussi Jaaskelainen. Skor 1-0 untuk keunggulan Chelsea ini mampu bertahan hingga turun minum.

London—Usai mememcat pelatih Roberto di Matteo, klub kaya London, Chelsea belum mampu meraih kemenangan. Dalam tiga laga terakhir klub yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News