Chelsea Tumbang di Kandang Newcastle

Chelsea Tumbang di Kandang Newcastle
Chelsea Tumbang di Kandang Newcastle
NEWCASTLE - Upaya Chelsea untuk mendompleng duo Manchester yang berada di puncak klasemen sementara Liga Inggris semakin sulit. Juara bertahan Liga Champions Eropa itu belum mampu memetik hasil maksimal dalam dua pekan terakhir.

Bahkan Minggu (3/2) dini hari tadi, skuat asuhan Rafael Benitez itu justru tumbang di tangan tim papan bawah, Newcastle United dengan skor 3-2. Hasil ini seakan melengkapi hasil buruk pekan sebelumnya  ditahan 2-2 oleh tim lemah Reading.

Dengan hasil tersebut kini Chelsea masih berada di posisi ketiga dengan 46 poin dari 25 laga. The Blues -julukan Chelsea- kini dibayang-bayangi oleh Tottenham Hotspurs yang mengumpulkan 42 poin dari 24 kali bertanding. Sementara di posisi puncak Manchester United semakin sulit terkejar dengan 62 angka yang dikantonginya.

Dalam laga dini hari tadi, Chelsea yang bertamu di St. James Park kandang Newcastle tertinggal lebih dulu oleh gol tuan rumah pada menit ke 41. Gol ini lahir dari Jonas Guitierrez dan membuat babak pertama ditutup dengan kemenangan 1-0 untuk tuan rumah.

NEWCASTLE - Upaya Chelsea untuk mendompleng duo Manchester yang berada di puncak klasemen sementara Liga Inggris semakin sulit. Juara bertahan Liga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News