Chong Wei Dekati Gelar Kelima

Chong Wei Dekati Gelar Kelima
Lee Chong Wei di ajang Djarum Indonesia Open Superseries Premier 2013. Foto: Ricardo/JPNN
JAKARTA - Lee Chong Wei kian dekat dengan gelar kelima di Djarum Indonesia Open Superseries Premier 2013. Tunggal putra terbaik dunia tersebut sukses menjejak ke final setelah menekuk Dionysius Hayom Rumbaka dua set langsung 21-17, 21-14 dalam laga semifinal yang dilangsungkan di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (15/6).

Kemenangan tersebut juga kian meneguhkan dominasi Chong Wei atas Hayom. Dari lima kali pertemuan, termasuk di Indonesia Open kali ini, unggulan pertama tersebut selalu keluar lapangan dengan kepala tegak.

Namun, Chong Wei mengaku sempat mengalami kesulitan di set pertama. Tepatnya ketika Hayom mampu leading 15-14. Untungnya, pebulutangkis asal Malaysia tersebut mampu menunjukkan kembali kemampuan terbaiknya.

“Saya sempat kehilangan fokus di set pertama. Hayom sempat tertinggal namun akhirnya leading. Saat itu, saya tak sepenuhnya konsentrasi,” terang Chong Wei dalam sesi press conference setelah pertandingan.

JAKARTA - Lee Chong Wei kian dekat dengan gelar kelima di Djarum Indonesia Open Superseries Premier 2013. Tunggal putra terbaik dunia tersebut sukses

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News