Chris Brown Terlibat Perang Twitter

Chris Brown Terlibat Perang Twitter
Chris Brown Terlibat Perang Twitter
LOS ANGELES - Penyanyi Chris Brown terlibat twitwar dengan bintang country ternama, Miranda Lambert. Pemicunya adalah piala Grammy yang baru diterima Brown. Lambert merasa tidak terima. "Chris Brown lagi? Saya tidak paham. Dia menganiaya perempuan. Tidak baik kalau kita bertingkah seperti itu." Demikian tweet Lambert pada acara Grammy, Minggu (12/2).

Pada 2009, Brown memang divonis bersalah karena menganiaya mantan pacarnya, Rihanna. Dia menjalani hukuman percobaan selama lima tahun. Saat albumnya dinyatakan sebagai album terbaik R&B dan penampilannya mendapat banyak pujian, dia mendapat aplaus dari para hadirin Grammy. Termasuk Rihanna. 

Mendapat serangan seperti itu, Brown membalas. Dia menyebut bahwa Lambert hanya mengejar popularitas dengan menumpang namanya. "Menggunakan nama saya untuk publikasi? Wah, saya tersanjung! Go buy @miranda_lambert! Sangat termotivasi dan SEMPURNA. Selamat malam kepada semua orang yang menghargai kehidupan dan tidak terjebak di masa lampau!" Demikian bunyi tweet-nya.

Seperti dikutip dari US Magazine, kabar lain dari Brown adalah hubungannya yang semakin membaik dengan Rihanna. Mereka kini terlibat dalam proyek duet untuk lagu Birthday Cake milik Rihanna. Brown juga mengajak Rihanna berduet dalam versi remix lagunya, Turn Up The Music.

LOS ANGELES - Penyanyi Chris Brown terlibat twitwar dengan bintang country ternama, Miranda Lambert. Pemicunya adalah piala Grammy yang baru diterima

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News