Chris John Bersiap ke Australia

Kepastian Tarung dengan Marquez Setelah Tahun Baru

Chris John Bersiap ke Australia
Chris John Bersiap ke Australia
JAKARTA - Pemegang gelar Super Champion kelas bulu WBA Chris John bersiap menjalani latihan di Sasana Herry`s Gym di Perth, Australia.  Persiapan ini dilakukan setelah ada kemungkinan  rencana tarung ulang melawan petinju Mexico Juan Manuel Marquez.

Meski hingga saat ini belum ada kepastian kapan duel itu berlangsung, Chris John sudah diminta bersiap memasuki latihan. "Usai Tahun Baru 2013 baru akan diberitahukan soal kelanjutan berikutnya, termasuk kembali latihan serius di Australia," kata pemegang rekor bertarung 48 kali menang (22 di antaranya dengan KO) dan dua kali seri tersebut saat dihubungi, Minggu (30/12).

Petinju dengan julukan The Dragon tersebut menegaskan niatnya untuk kembali bertarung melawan Juan Manuel Marquez setelah memukul KO Manny Pacquiao (Filipina) beberapa waktu lalu."Saya ingin menunjukkan, saya masih lebih baik dari dia (Marquez, Red). Apalagi pertarungan mendatang akan diliput sejumlah televisi mancanegara," kata Chris.

Chrisjon   pernah bertarung melawan Marquez pada pertarungan wajib (mandatory fight) di Tenggarong, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, 4 Maret 2006.

JAKARTA - Pemegang gelar Super Champion kelas bulu WBA Chris John bersiap menjalani latihan di Sasana Herry`s Gym di Perth, Australia.  Persiapan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News