Chris John Boyongan ke Hotel Hilton

Chris John Boyongan ke Hotel Hilton
Chris John Boyongan ke Hotel Hilton
JAKARTA- Juara dunia kelas bulu (57,1 kg) versi WBA, Chris John, sudah menuntaskan seluruh program latihannya. Namun hingga Selasa (24/02), petinju kebanggaan Indonesia itu belum juga meninggalkan markas latihannya, di Lopez Boxing Gym, sasana yang difasilitasi Golden Boy Promotion (GBP) sejak petinju berjuluk The Dragon itu tiba di Amerika pada 4 Februari lalu.

     

Sebenarnya pihak promotor sudah menyediakan tempat penginapan di hotel Hilton, Houston, Texas Amerika, sejak Senin lalu. Namun hingga kemarin Chris John masih tinggal di rumah yang disewanya selama berlatih di Lopez Boxing Gym. Rumah dengan tiga kamar itu disediakan oleh penata tanding Sampson Lewkowiz.

    

"Kita baru akan pindah ke hotel Hilton, Rabu besuk (hari ini, red)," kata Tony Priatna, wakil manajer Chris John Manajemen (CM) kepada Jawa Pos dari Amerika, kemarin.

     

Selain untuk memaksimalkan latihan, penundaan berpindah ke hotel yang disiapkan pihak promotor di Houston, Texas -  Amerika Serikat itu sekaligus untuk menghindari gangguan non-teknis. "Intinya, Craig (Craig Christian, pelatih sekaligus manajer Chris John, red) menginginkan Chris John benar-benar dalam kondisi yang paling prima," ujarnya.

    

JAKARTA- Juara dunia kelas bulu (57,1 kg) versi WBA, Chris John, sudah menuntaskan seluruh program latihannya. Namun hingga Selasa (24/02), petinju

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News