Chris John Lebih Cepat ke Australia

Chris John Lebih Cepat ke Australia
Chris John Lebih Cepat ke Australia
JAKARTA - Kondisi Chris John semakin membaik setelah menderita cedera bahu pada 29 April lalu, saat mengadakan sparring dengan William Kickett di Sasana Mirah Silver, Bali. Jika cedera itu tidak terjadi, Chris John dijadwalkan tampil pada partai choice (pilihan) kelas bulu versi WBA kontra Fernando David Saucedo dari Argentina di Bali, 22 Mei nanti.

     

Sejak didera cedera itu, mantan atlet wushu sanshou itu pulang ke Semarang untuk berkumpul dengan keluarga sekaligus memulihkan cederanya. "Perkembangan saya semakin baik. Dokter memang memperkirakan, untuk sembuh butuh waktu sekitar dua minggu," ucap petinju bernama lengkap Yohannes Christian John.

     

Dia menuturkan, untuk menjaga kebugarannya, dia rutin melakukan jogging dan skipping. Suami Anna Maria Megawati itu menambahkan, dalam waktu dekat dia juga akan perlahan melakukan latihan di atas ring lagi.

     

Jika kondisinya sudah fit, Chris akan secepatnya kembali ke Perth, Australia untuk melakukan latihan di Harry?s Gym di bawah arahan pelatih sekaligus manajernya, Craig Christian. "Awalnya, saya merencanakan untuk kembali ke Australia akhir bulan. Tapi, kalau kondisinya sudah baik, pertengahan bulan sudah berangkat ke sana," terang petinju bergelar Super Champion itu.

     

JAKARTA - Kondisi Chris John semakin membaik setelah menderita cedera bahu pada 29 April lalu, saat mengadakan sparring dengan William Kickett di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News