Chris Paul On Fire, Clippers Tekuk Thunder di Game Pertama

Chris Paul On Fire, Clippers Tekuk Thunder di Game Pertama
Chris Paul. Foto Getty images

jpnn.com - OKLAHOMA CITY - Los Angeles Clippers secara mengejutkan mampu mengambil game pertama semifinal Wilayah Barat. Bertamu ke Chesapeake Energy Arena, Oklahoma City, markasnya Oklahoma City Thunder, Chris Paul cs menang 122-105, Selasa (6/5).

Paul bahkan tampil sensasional. Dia membuat delapan tembakan tiga angka dari sembilan kali percobaan. Paul tampil sebagai penyumbang angka terbanyak Clippers dengan 32 poin.

Dia juga tampil apik dalam urusan assist, di angka 10. Selain Paul, Blake Griffin juga berkontribusi banyak buat tim yang sedang dirundung masalah internal klub ini.

Griffin mendonasikan 23 poin. Kemudian ada nama Jamal Crawford dengan 17 poin dan JJ Redick dengan 12 angka.

Situs NBA mencatat, Clippers sedang wangi di percobaan 3point. Dari 29 kali percobaan, 15 kali berhasil mulus melesak ke keranjang Thunder.

Bandingkan dengan tuan rumah yang mencoba di 28 tembakan, namun hanya 9 yang masuk.

Di kubu Tunder sendiri, Russell Westbrook tampil terbaik dengan mencetak 29 poin. Disusul Kevin Durant 25 poin, dan Serge Ibaka menambahkan 12 angka.

Ini merupakan kerugian besar buat Thunder yang kehilangan game pertama.

OKLAHOMA CITY - Los Angeles Clippers secara mengejutkan mampu mengambil game pertama semifinal Wilayah Barat. Bertamu ke Chesapeake Energy Arena,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News