Christian Gonzalez Tak Pusing Tandem Baru

Christian Gonzalez Tak Pusing Tandem Baru
Christian Gonzalez Tak Pusing Tandem Baru
BANDUNG - Masuknya Christian Gonzalez membawa perubahan di tubuh Persib Bandung. Tim berjuluk Maung Bandung tersebut bakal punya pasangan penyerang baru, yakni Gonzalez dan Rafael Bastos. Sebelumnya, Persib memercayakan kinerja barisan penggempurnya kepada Bastos dan Fabio Lopes, yang kini membela Persija Jakarta.

Bahkan, duet Gonzalez-Bastos bisa jadi starter saat tim asal Kota Kembang itu menjamu tim kuat Persipura Jayapura Senin mendatang (9/2) di Stadion Jalak Harupat, Soreang, Kab Bandung. Targetnya, Persib diharapkan bisa mengalahkan lawannya yang kini ditangani Jacksen F. Tiago tersebut.

"Siapa pun yang akan berduet dengan saya tidak masalah. Saya akan berusaha bekerja sama untuk memberikan kemenangan buat Persib," tutur Gonzalez saat ditemui Bandung Ekspres (Jawa Pos Group) sebelum sesi latihan di Lapangan Persib kemarin (5/2).

Dia akan berusaha keras untuk cepat beradaptasi dengan seluruh pemain Persib. Seperti yang pernah dia lakukan di klub sebelumnya, Persik Kediri, dengan Danilo Fernando dan Ronald Fagundes.

BANDUNG - Masuknya Christian Gonzalez membawa perubahan di tubuh Persib Bandung. Tim berjuluk Maung Bandung tersebut bakal punya pasangan penyerang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News