Christian Hadinata Jadi Manajer Timnas di Piala Thomas

Christian Hadinata Jadi Manajer Timnas di Piala Thomas
Christian Hadinata Jadi Manajer Timnas di Piala Thomas

jpnn.com - JAKARTA- Teka-teki mengenai manajer timnas Indonesia pada Piala Thomas dan Uber 2014 akhirnya terjawab. Tim Piala Thomas akan dimanajeri legenda hidup bulutangkis Indonesia, Christian Hadinata.

Sedangkan Imelda Wiguna ditunjuk sebagai manajer Tim Uber. Selain itu, PP PBSI selaku induk bulutangkis Indonesia juga menunjuk Anton Subowo sebagai Chief de Mission.

Christian mengatakan, tugas itu tidak bisa dianggap enteng. Sebab, selain pelatih, manajer juga memiliki peran yang sangat penting untuk kesuksesan Indonesia pada ajang yang digeber di New Delhi, 18-25 Mei itu.

"Saya dipercaya untuk menjadi manajer di ajang Piala Thomas, tentunya ini bukanlah pekerjaan yang mudah. Kami akan memanfaatkan waktu sebaik mungkin jelang dimulainya kejuaraan beregu ini,"terang Christian di laman PBSI, Jumat (21/3).

Christian juga tak mau jemawa dengan status Indonesia yang ditempatkan sebagai unggulan pertama. Pria yang pernah enam kali membela Indonesia di ajang Piala Thomas itu mengaku ingin fokus menjalani laga demi laga.

"Tim Piala Thomas Indonesia diunggulkan di tempat pertama, jadi target utama kami memang jadi juara. Tapi, sebelumnya kami mau fokus ke target pertama dulu, yaitu lolos ke final. Langkah menuju juara kan harus melewati tahap ke babak final dulu," tegas Christian. (jos/jpnn)


JAKARTA- Teka-teki mengenai manajer timnas Indonesia pada Piala Thomas dan Uber 2014 akhirnya terjawab. Tim Piala Thomas akan dimanajeri legenda


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News