Cicak Minta SBY Jangan Pro Buaya

Cicak Minta SBY Jangan Pro Buaya
Cicak Minta SBY Jangan Pro Buaya
JAKARTA- Aksi Cicak di bundaran HI menginginkan agar Presiden Susilo Bambang Yudhoyono agar ikut ambil bagian. Menurut salah seorang penggagas acara, Fadjroel Rachman, kegiatan ini sebagai bentuk pernyataan rakyat kepada para peguasa, termasuk SBY, bahwa rakyat siap melawan buaya dan para koruptor. Menurut Fadjroel, jika SBY serius dengan 15 program utama pemerintahan untuk memberantas mafia hukum, maka selayaknya SBY hadir dalam kegiatan ini.

“Saya menghimbau kepada SBY untuk datang. Jika SBY datang berarti SBY siap mendukung anti buaya. Jika tidak datang, besar kemungkinan, SBY bagian dari buaya. Seharusnya SBY berterimakasih juga karena kita mendukung salah satu program dia dalam pemerintahannya. Yaitu untuk memberantas mafia hukum,” kata Direktur Eksekutif Pengkajian Demokrasi dan Negara Kesejahteraan (Pedoman) Indonesia ini, kepada Rakyat Merdeka Online, Minggu, (8/11).

Menurut Fadjroel, gerakan kampanye anti korupsi ini tidak cuma sekali. Katanya, gerakan ini akan terus menerus dilakukan hingga tidak ada lagi para mafia hukum dan perilaku korup di Indonesia.(yan/jpnn)

JAKARTA- Aksi Cicak di bundaran HI menginginkan agar Presiden Susilo Bambang Yudhoyono agar ikut ambil bagian. Menurut salah seorang penggagas acara,


Redaktur & Reporter : Auri Jaya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News