Cidera Paksa Bek Yunani Angkat Koper

Cidera Paksa Bek Yunani Angkat Koper
Cidera Paksa Bek Yunani Angkat Koper
WARSAWA - Pemain belakang  Yunani, Avraam Papadopoulos menjadi pemain yang pertama kali angkat koper dari perhelatan akbar Euro 2012 Polandia-Ukraina. Federasi Sepakbola Yunani (EPO) seperti dilansir situs resmi UEFA, Sabtu (9/6), mengaku telah mengembalikan Avram karena cidera ligamen pada lutut kiri.

Cidera itu didapat Avram saat Yunani bermain imbang melawan tuan rumah Polandia dalam laga pembuka Euro di National Stadium, Warsawa. Dalam laga itu Avram yang dikenal sebagai bek tangguh Yunani sudah mulai terlihat mengalami cidera sejak menit-menit awal babak pertama. Alhasil ketika laga baru berjalan 37 menit, ia ditarik keluar untuk digantikan Kyriakos Papadopoulos.

Dengan penarikan tersebut Avraam tidak bisa lagi membela negaranya dalam laga selanjutnya yang akan dijalani Yunani di ajang Euro 2012 selanjutnya. Padahal Selasa (12/6) mendatang Yunani harus meladeni partai yang tak kalah beratnya, yakni menghadapi jawara Euro 1976, Republik Ceko.

Dalam laga melawan Polandia, Yunani yang lebih dulu tertinggal 1-0 di babak pertama berhasil menyamakan kedudukan di babak kedua lewat Dimitris Salpingidis. Bahkan Yunani nyaris unggul saat wasit asal Spanyol, Carlos Velasco Carballo‎ menunjuk titik putih setelah  kiper

utama Ceko, Wojciech Szczesny menjatuhkan Salpingidis di kotak terlarang.

WARSAWA - Pemain belakang  Yunani, Avraam Papadopoulos menjadi pemain yang pertama kali angkat koper dari perhelatan akbar Euro 2012 Polandia-Ukraina.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News