CIMB Niaga Gelar Color Run 5 KM

CIMB Niaga Gelar Color Run 5 KM
CIMB Niaga Gelar Color Run 5 KM

jpnn.com - JAKARTA- CIMB Niaga menunjukkan komitmennya di bidang olahraga. Salah satu bank swasta terkemuka di Indonesia tersebut bakal menggelar The Color Run 5 Km. Itu adalah even lari yang menempuh jarak 5 km yang didesain unik.

Nantinya, even tersebut akan digeber di Parkir Timur Senayan, Jakarta, 26 Januari 2014 mendatang. Ribuan peserta nantinya akan berlari melalui empat zona warna berbeda. Dengan diiringi music, badan para peserta bakal diguyur dengan bubuk beraneka warna.

Balapan lari tersebut akan finish di tempat yang disebut Color Festival. Di tempat itu, para peserta kembali diguyur bubuk warna. Di belahan dunia, even seperti itu memang berlangsung sangat fenomenal.

“CIMB Niaga merasa bangga dapat membawa lomba lari yang unik ini ke Indonesia. The Color Run merupakan ajang lari yang fenomenal. Kami berharap dapat mengulang kesuksesan seperti di negara lain. Dengan menargetkan partisipasi dari seluruh lapisan masyarakat, acara ini sesuai dengan komitmen tinggi CIMB Niaga untuk menyediakan layanan perbankan terbaik kepada semua segmen pelanggan, termasuk bisnis, keluarga dan generasi muda bangsa,” kata Arwin Rasyid, Presiden Direktur CIMB Niaga, Kamis (5/12).

Para peserta bisa melakukan pendaftaran di http://www.thecolorrun.co.id/home/. Hingga kini, Color Run sudah dilangsungkan di 32 negara di dunia. Amerika Serikat menjadi negara yang paling getol menggelar even tersebut.

Pada 2012 lalu, sebanyak 600 ribu peserta mengikuti balapan lari itu. Ajang tersebut biasanya juga disisipi misi social dari pihak penyelenggara. Di antaranya ialah pembangunan rumah sakit anak. (jos/jpnn)


JAKARTA- CIMB Niaga menunjukkan komitmennya di bidang olahraga. Salah satu bank swasta terkemuka di Indonesia tersebut bakal menggelar The Color


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News