CIMB Niaga Luncurkan Digital Lounge

Inovasi Terbaru Bertransaksi Perbankan

CIMB Niaga Luncurkan Digital Lounge
Presiden Direktur PT Bank CIMB Niaga Tbk, Arwin Rasyid saa peluncuran Digital Lounge CIMB di Jakarta, Senin (29/4). Foto: Zulfasli/JPNN
JAKARTA - Presiden Direktur PT Bank CIMB Niaga Tbk, Arwin Rasyid mengatakan Digital Lounge CIMB merupakan sebuah inovasi terbaru perbankan untuk para nasabah yang menginginkan kenyamanan perbankan lebih.

"Digital Lounge CIMB Niaga dilengkapi dengan teknologi terkini, menyediakan sejumlah fasilitas dan layanan perbankan, dari mesin ATM model terbaru, mesin Setor Tunai, hingga layanan Video Banking dengan layar sentuh untuk bertransaksi dan layar besar yang menampilkan Video Banking Agent atau petugas bank secara live yang siap membantu nasabah dalam melakukan transaksi perbankannya," kata Arwin Rasyid, saat peluncuran Digital Lounge CIMB, di Jakarta, Senin (29/4).

Selain tarik dan setor tunai, informasi produk, transfer dana, pembelian pulsa, dan pembayaran tagihan antara lain kartu kredit, listrik, dan telepon, Digital Lounge juga melayani pembukaan rekening maupun aplikasi kartu kredit dengan konsep paperless (tanpa kertas).

“Semua proses, kami sederhanakan secara digital, seperti informasi produk hingga formulir pembukaan rekening melalui tablet (iPad), termasuk konfirmasi pembukaan rekening yang akan dikirimkan langsung ke email nasabah. Tentunya nasabah tidak usah merasa canggung dengan teknologi digital ini, karena di setiap Digital Lounge terdapat Digital Banking Manager yang dengan senang hati membantu setiap nasabah yang berkunjung,” ungkap Arwin.

JAKARTA - Presiden Direktur PT Bank CIMB Niaga Tbk, Arwin Rasyid mengatakan Digital Lounge CIMB merupakan sebuah inovasi terbaru perbankan untuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News