CIMB Niaga Luncurkan Rekening Ponsel

CIMB Niaga Luncurkan Rekening Ponsel
CIMB Niaga Luncurkan Rekening Ponsel
JAKARTA -- PT Bank CIMB Niaga Tbk meluncurkan rekening ponsel inovasi terbaru layanan perbankan di Indonesia. Layanan ini memungkinkan bagi nasabah untuk melakukan transaksi perbankan hanya dengan menggunakan nomor ponsel.

Presiden Direktur CIMB Niaga Arwin Rasyid menjelaskan, nantinya nasabah maupun masyarakat yang belum menjadi nasabah bank, bisa melakukan transfer dana gratis ke seluruh ponsel di Indonesia. "Seperti membeli pulsa ponsel prabayar, pembayaran tagihan, bahkan menarik uang tunai tanpa menggunakan ATM," ucap Arwin melalui siaran persnya, Rabu (27/3).

Langkah ini dilakukan juga untuk mendukung program financial inclusion yang dicanangkan Bank Indonesia dalam mengenalkan produk dan layanan perbankan secara luas ke masyarakat.

Selain itu, rekening ponsel ini dirancang khusus untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi penggunanya. Nantinya, penerima dana dapat menarik uang tunai hanya dengan mendaftarkan nomor ponselnya sekali saja di cabang CIMB terdekat.

JAKARTA -- PT Bank CIMB Niaga Tbk meluncurkan rekening ponsel inovasi terbaru layanan perbankan di Indonesia. Layanan ini memungkinkan bagi nasabah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News