Cina Larang Pemutaran Film Django Unchained

Cina Larang Pemutaran Film Django Unchained
Cina Larang Pemutaran Film Django Unchained
BEIJING--Film Django Unchained batal diputar di Cina akibat kebijakan sensor yang ketat. Para penonton pun bahkan dipaksa meninggalkan bioskop di tengah-tengah pemutaran film drama yang mengisahkan kekerasan pembalasan budak.

Para distributor film menyalahkan persoalan teknis yang menyebabkan pembatalan pemutaran film pada Kamis (11/4). Belum ada keterangan lebih lanjut apakah bioskop-bioskop itu kelak akan mendapatkan izin memutar Film Django Unchained.

Menurut laman abc, Kamis (11/4), film Django menceritakan kisah budak Amerika yang merdeka dan melakukan pembalasan terhadap pemilik perkebunan yang keji dalam usaha membebaskan istrinya.

Badan sensor film pemerintah Cina biasanya memotong materi  film yang mereka anggap terlalu vulgar, penuh kekerasan, dan subversif. Namun film garapan sutradara QuentinTarantino itu dilaporkan telah memotong atau memodifikasi beberapa adegan kekerasan untuk memuaskan para penyensor Cina.

BEIJING--Film Django Unchained batal diputar di Cina akibat kebijakan sensor yang ketat. Para penonton pun bahkan dipaksa meninggalkan bioskop di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News