Cindra Tak Minta Celana Dalam, tetapi Hasyim Asyari Menyelipkan

Cindra Tak Minta Celana Dalam, tetapi Hasyim Asyari Menyelipkan
Ketua KPU Hasyim Asyari. Foto: Ricardo

jpnn.com - JAKARTA - Mungkin syahwat Ketua Komisi Pemilihan Umum atau KPU Hasyim Asy'ari kepada Cindra Aditi tak terbendung.

Isi salinan putusan Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu atau DKPP mengungkap percakapan ke arah sana, antara Hasyim (Teradu) dengan Cindra (pengadu) melalui WhatsApp.

"Terungkap pula fakta dalam sidang pemeriksaan, dalam komunikasi intens Teradu mengajak Pengadu jalan berdua di sela-sela acara bimtek di Den Haag. Terjadi juga komunikasi intens antara Teradu dan Pengadu melalui Whatsapp pada 12 Agustus 2023," bunyi salinan putusan DKPP Nomor 90-PKE-DKPP/V/2024 pada bagian Pertimbangan Putusan.

"Pengadu meminta tolong kepada Teradu agar pada saat kunjungan ke Belanda membawakan barang Pengadu yang ketinggalan di Jakarta."

Pak Hasyim menyanggupi permintaan Cindra.

Hasyim lalu mengirim daftar barang titipan itu, yakni satu rompi PPLN, satu otong baju, satu potong CD, dan dua pax cwie mie.

Pengadu lalu menanyakan kepada teradu apa yang dimaksud dengan CD padahal barang tersebut tidak termasuk barang yang diminta atau dititipkan oleh Pengadu.

Teradu menjawab dengan nada bercanda 'Ohw maaf keselip hahaha'.

Hasyim Asyari, Teradu yang menuliskan CD yang diakui dalam sidang pemeriksaan adalah celana dalam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News