Cinta Budi Anduk i Dicuekin Neneng

Cinta Budi Anduk i Dicuekin Neneng
Cinta Budi Anduk i Dicuekin Neneng
JAKARTA - Rasa cinta budi terhadap Neneng SPG kian menggebu. Tapi Neneng belum menyambut gayung, alias masih biasa saja sih sama Budi. Bayangin saja, kata Budi, dulu itu dirinya susah. Tapi berkat ketulusan cinta Budi, akhirnya Neneng terjerat dalam belenggu asmara Budi. “Tadinya dia geli sama saya tapi saya baik-baikin, namanya juga cowok dewasa, akhirnya dia ikut sama saya”.

Usia Budi dengan Neneng terpaut 18 tahun, tapi hal itu bukan penghalang untuk menjalani asmara dua sejoli ini. Memang ada saja bumbu-bumbu cinta yang turut meramaikan rasa kasih sayang, seperti sikap Neneng yang manja. Namun itu pun bisa diimbangi dengan kedewasaan Budi.

Kian lama waktu berjalan. Adanya perhatian, kesetiaaan dan kasih sayang yang kuat membuat Budi yakin meminang Neneng. Cukup enam bulan saja pria yang punya nama panjang Budi Prihatin pacaran dengan Neneng Nurhayati. Ya, Budi merasa umurnya yang sudah menginjak 39 tahun sudah cukup untuk memiliki seorang istri. Hingga akhirnya, tepat 25 Mei 2007, pasangan ini menikah di masjid kota Cirebon, Jawa Barat.

Kalau penasaran, beli Lampu Hijau besoj Coy. (Aan)

JAKARTA - Rasa cinta budi terhadap Neneng SPG kian menggebu. Tapi Neneng belum menyambut gayung, alias masih biasa saja sih sama Budi. Bayangin saja,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News