Cinta Ditolak, ED Habisi Feby

Cinta Ditolak, ED Habisi Feby
Feby Lorita. Getty Images

jpnn.com - JAKARTA -- Polisi terus menggali motif pembunuhan yang diduga dilakukan ED terhadap Feby Lorita. Hasil pemeriksaan sementara, diduga ED menghabisi Feby karena cintanya ditolak.

"Pengakuan sementara ED tersinggung karena cintanya ditolak oleh korban," kata Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes  Mulyadi Kahar saat dihubungi, Minggu (2/2).

Mulyadi menambahkan dari pengakuan ED diketahui bahwa Feby menolak cintanya karena mengetahui ED sudah punya pacar.

Namun, penyidik tak lantas memercayai pengakuan ED. Polisi terus mendalaminya. "Ini perlu pembuktian bukan hanya pengakuan," ujarnya.

ED merupakan tetangga Feby di Apartemen Comfort, Cibubur. Polisi sudah membawa ED ke beberapa tempat untuk mencari alat bukti menghabisi Feby. "Saat ini belum ditemukan," ujar Mulyadi.

Seperti diketahui, kepolisian menangkap dua orang yang diduga sebagai pelaku pembantaian Feby. Yakni, ED yang ditangkap di Siantar, Sumatera Utara, Minggu (2/2) dinihari dan DN yang diamankan di Taman Mini, Jaktim, Sabtu (1/2). (boy/jpnn)


JAKARTA -- Polisi terus menggali motif pembunuhan yang diduga dilakukan ED terhadap Feby Lorita. Hasil pemeriksaan sementara, diduga ED menghabisi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News