Cinta Liverpool, Ayah Ini Beri Nama Sang Anak YNWA

Cinta Liverpool, Ayah Ini Beri Nama Sang Anak YNWA
liverpool echo

jpnn.com - NORWEGIA - Kecintaan Tor-Eric dan Eirin Isabel Iversen terhadap Liverpool tak perlu diragukan lagi. Saking cintanya, mereka memberi nama sang anak YNWA. Pecinta Liverpool pasti tahu bahwa YNWA merupakan akronim You’ll Never Walk Alone alias lagu kebesaran tim yang bermarkas di Anfield itu.

Laman 101 Great Goals, Sabtu (5/9) menulis, Eirin sempat “berseteru” dengan Eric mengenai nama anaknya. Awalnya, Eric tak kepikiran untuk memberi nama YNWA pada sang buah hati.

“Ayahnya menyarankan Gerrard sebelum kami tahu dia laki-laki atau perempuan. Nama itu menjadi sulit untuk perempuan. Jadi saya menyarankan YNWA,” terang Eirin.

Nama itu juga menjadi doa bagi YNWA. Pasalnya, bocah lucu yang kini berusia lima tahun itu sempat bermasalah saat proses kelahiran. Eirin dan Eric pun berharap nama itu menjadi dukungan terkait kekuatan dan harapan.

Keluarga kecil itu memang penggemar sejati Liverpool. Eric bahkan rela menempuh jarak seribu mil untuk menyaksikan pertandingan Liverpool di Anfield. (jos/jpnn)

 

 

 

NORWEGIA - Kecintaan Tor-Eric dan Eirin Isabel Iversen terhadap Liverpool tak perlu diragukan lagi. Saking cintanya, mereka memberi nama sang anak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News