Ciputra Group Hadirkan Konsep 10-Minute City di CitraRaya Tangerang

Ciputra Group Hadirkan Konsep 10-Minute City di CitraRaya Tangerang
Launching CitraRaya Tangerang – The 10-Minute City. Foto: Dok. Ciputra Group

jpnn.com, TANGERANG - Ciputra Group melalui anak usahanya PT Ciputra Residence meluncurkan konsep "10-Minute City" di CitraRaya Tangerang, sebuah proyek pengembangan Kota Terpadu terbesar dengan luas pengembangan mencapai 2.760 hektare.

Konsep 10-Minute City menawarkan kemudahan akses bagi penghuninya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari hanya dalam waktu 10 menit dengan berjalan kaki, bersepeda, atau menggunakan transportasi umum.

Konsep Kota 10 Menit dalam Sebuah Kota Terpadu Konsep "10-Minute City" diimplementasikan di berbagai kota metropolitan global untuk mengurangi emisi transportasi dan meningkatkan kesejahteraan serta keamanan masyarakat.

Filosofi ini memungkinkan masyarakat untuk beraktivitas dan menjangkau kebutuhan sehari-hari dalam jangka waktu yang singkat.

Pemerintah Indonesia bahkan menerapkan prinsip 10-Minute City dalam pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN) dengan memprioritaskan jalur pejalan kaki, transportasi ramah lingkungan, dan keterjangkauan fasilitas di dalamnya.

"10-Minute City adalah konsep yang kami usung di CitraRaya Tangerang, sejalan dengan tren global ini," ujar Managing Director Ciputra Group Budiarsa Sastrawinata dalam acara “Launching CitraRaya Tangerang – The 10-Minute City”.

Transformasi CitraRaya Tangerang Menuju Kota Terpadu yang semakin Modern dan Efisien Ciputra Group yang telah berkomitmen selama lebih dari empat dekade dalam menghadirkan hunian berkualitas, terintegrasi dengan infrastruktur dan fasilitas publik kini membawa CitraRaya Tangerang menuju transformasi baru dengan konsep "The Ten-Minute City".

"CitraRaya Tangerang menawarkan sebuah konsep unik di mana segala kebutuhan, seperti fasilitas kesehatan, pendidikan, rekreasi, olahraga, sarana ibadah, lifestyle, dan komersial, dapat diakses dengan berjalan kaki, bersepeda ataupun menggunakan transportasi umum dalam waktu 10 menit,” jelas Budiarsa.

Ciputra Group melalui anak usahanya PT Ciputra Residence meluncurkan konsep "10-Minute City" di CitraRaya Tangerang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News